Mabok Starbucks!!

Hari ini gw minum 1 Green Tea Frappucino (Tall), 1 Iced Hazelnut Latte (Tall), 1 Green Tea Frappucino (Grande) –> Dalam kurun waktu kurang dari 3 jam dan smuanya GRATIS!! hehe,.

Green Tea Frappucino satunya lagi udah abis duluan,. hehe,.

Green Tea Frappucino satunya lagi udah abis duluan,. hehe,.

Smua gara2 hari ini mata kuliah Brand Communication ngadain company visit ke Starbucks (BIP),. Pas dateng, stiap anak boleh beli apapun asalkan dibawah Rp 40.000,-. Akhirnya gw pesen Green Tea Frappucino ukuran Tall. Abis itu ada store manager ama mba2nya ngasih coffee seminar + info2 lain seputar Starbucks. Di akhir sesi, ada semacam quiz gitu, hadiahnya boleh bikin minuman sendiri di bar! Luckily, gw, burung, & azka berhasil ngejawab pertanyaan dengan baik dan benar. Akhirnya kita bertiga pake celemek Starbucks trus diajarin bikin minuman di bar nya langsung! hoho,.

We are The New Starbucks Baristas!! hahaa,.

We are The New Starbucks Baristas!! hahaa,.

 

Gw bikin Iced Hazelnut Latte, ternyata bikinnya lumayan susah + ribet,. Musti tahan panas + bertenaga! hahaaa,. Setelah minuman-nya jadi, kita harus teriak –> “I have Iced Hazelnut Latte with Whipped Cream blended coffee on bar” (super panjang + ribet, bukaaan?? hehehe,.)

Di akhir acara, kita smua foto bareng sama Store Manager-nya,. Trus, di saat semua orang udah pada pulang, gw ama momo masih disitu, karna momo mau bimbingan dulu sama pembimbingnya (dosen Brand Communication juga). Selagi nunggu momo bimbingan, ternyata boleh beli minuman lagi sama sang dosen,. (soalnya tadi banyak yang ga dateng, jadi masih jatahnya masih ada sisa banyak),. hehe,. Akhirnya gw pesen Green Tea Frappucino (lagi) ukuran Grande,. hmm,. yumskiii,.

 

Beberapa saat setelah itu,.

 

Gw beneran mabok Starbucks,. hueeeksss,.

6 Responses to “Mabok Starbucks!!”


  1. 1 Farah Fadilla May 13, 2009 at 10:26 am

    hueeeeee.
    asik komen pertamaa. *apa coba?*
    hahaha yg penting gratiiiissss lah yaa, ky.
    aduh aku jg lg sering niy minum starbucks.
    udh gt ya, kan aku ga suka kopi.
    jadilah pasti pesennya ice blended cream.
    udh gt ga bgitu suka green tea, jdlah pesennya slalu vanilla atau chocolate cream chip.
    hahaha
    *yg kt irsyad kyk minuman peri gara2 manis bgt. yaudalah yaa, H, protes aja!*

    kmrn aku achenk bertha jg ke starbucks, tp di ciwalk.
    ikutan promo 1/2 harga gara2 bawa tumbler (bertha achenk) dan mug (aku) milik sendiri. lumayaaan.
    sbnrnya agak mabok jg, soalnya kamis kmrnnya abis dr sana sm irsyad dan primo. hohoho
    *udh aaah, pjg bgt kyk postingan. hahahaha*

  2. 2 princessofjapan May 13, 2009 at 5:46 pm

    hahaaa,. dils, komen nya panjang bet,. bagus2,.

    sama dils,. gw juga ga terlalu suka kopi, jadinya gw slalu beli green tea frappucinno yang super yumskii,. hehe,.

    berhubung maboknya kmaren doang,. jadi besok2 masih bisa beli starbucks lagiii deh,. *mumpung masih promo, walaupun ga gratisan,. hahaaa,.

  3. 3 fahmiganteng May 15, 2009 at 11:45 am

    parah gak bagi-bagi…

    • 4 princessofjapan May 15, 2009 at 4:26 pm

      huee,. knapa skrg nama kamu munculnya fahmiganteng?? meeeen,. ckckck,.

      Lah,. kan kmaren aku tawarin minumannya gituuuuu,. tapi kamu nya ga mauuuu,. yeeee,. salah siapa cobaaa??? bweeek!!

  4. 5 Ryan Pradhana May 15, 2009 at 5:54 pm

    hadoh2…untung ga mabok beneran lo,,,hahahaha,,,


Leave a comment




principessa & her prince on a white horse,. ^^

Daisypath Anniversary Years PicDaisypath Anniversary Years Ticker

*Principessa Time*

principessa-mood


The Widgipedia gallery
requires Adobe Flash
Player 7 or higher.

To view it, click here
to get the latest
Adobe Flash Player.
Get this widget from WidgipediaMore Web & Desktop Widgets @ WidgipediaMore Web & Desktop Widgets @ Widgipedia

Archives